Kamis, 22 Agustus 2013

JR # 12 VIDIO ON LINE

Mengginjak pelajaran selanjutnya buat vidio on line ,resah gelisah karena penasaran  .Untuk memulai buat vidio hehehe ,,, Jadi inget waktu di pt untuk di sotting vidio untuk mencari majikan ,seperti baca puisi klu engak hafal apa yg mau di ucapkan di saat kita bertatap muka dengan camera ,, cesss senyum isin ,,,hehe

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, YouTube menduduki peringat pertama di jajaran situs video online lain. Situs ini sudah sangat akrab terdengar di telinga para peselancar dunia maya dan namanya telah bersinonim dengan istilah berbagi video untuk alasan yang sangat baik.

 Umumnya pengguna menyukai situs ini karena sangat mudah mengunggah video berbagai format dan ukuran.

Youtube adalah sebuah situs web video sharing untuk meng-upload klip musik (video klip), film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Saat ini Youtube telah meluncurkan alat video-editing dengan aplikasi Cloud-based yang memungkinkan orang untuk mengedit video online sebelum meng-upload ke YouTube.



ini lah hasil vidio on line saya , masih kurang sempurnatetapi tetap semangat

Youtube Video Editor memungkinkan pengguna untuk menggabungkan dengan beberapa video untuk membuat video baru yang lebih panjang, serta memotong awal atau akhir video untuk membuatnya lebih pendek.

Video editor dapat digunakan untuk menambah soundtracks lagunya dengan satu sentuhan saja, dan menyediakan satu sentuhann lain ke Youtube tanpa perlu mengupload ulang klip baru yang pertama kali ditampilkan.

"Ini juga bagus untuk memotong video panjang ke saat yang benar-benar penting.

Tadinya saya benar-benar mumet dan hampir saja nyerah.Sebab berhari-hari utak atik gak bisa-bisa.Ditambah saya download beberapa aplikasi video editor yang hasilnya malah bikin laptop saya eror banyak banget dan membuat laptop saya abis gitu mati,satu hari penuh gak bisa dipake laptop.Saya sudah gak mikir turn in waktu itu.

Ditambah lagi sekarang di kampung jauh dari kota , weww,,,,garuk garuk kepala lemot bget internetnya . Tapi tetap ku engak menyerah . Mumpung bisa free jdi lemot2 ya sabar di tunggu .

Tapi yang ada dalam pikiran saya,bagaimana saya bisa ,bisa dan bisa.Karena saya masih punya kemauan dan usaha terus akhirnya detik-detik terakhir turn in saya mulai mengerti bagaimana mengedit dan membuat video ini.

Terimaksih bpk pembimbing beserta ibu
Bpk Nur Agustinus beserta ibu Poedjiati tan
Atas kesabarannya membimbing kami

Salam entreprenur (^-*),,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar